BELANJA ONLINE DISINI ... SUPER KOMPLIT
































Jumat, 17 Juli 2009

ASK2LINK tempat mendulang dollar dengan Jualan Link

. Jumat, 17 Juli 2009

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Seperti tertera pada Judul Postingan diatas ,ASK2LINK tempat mendulang dollar dengan Jualan Link, Ask2Link adalah sebuah situs penyalur atau penghubung antara publiser(blogger) dengan advertiser.Untuk mendapatkan dollar dari situs ini, kita hanya perlu memasang kode script yang disediakan ask2link ( setelah kita registrasi )ke dalam situs atau blog kita.dengan syarat blog kita sudah mempunyai PR ( Page Ranking ) dari Search Engine.Apakah situs atau blog anda belum mempunyai PR ?... Tenang aja..its ok...PR 0 Jg gpp...Ask2link masih bisa membayar kita tetapi dengan dollar yang sangat kecil tentunya.JAdi semakin tinggi PR blog kita, maka akan semakin banyak Dollar yang kita dulang dari ASK2Link.

Siap Mendulang dollar dari ASK2LINK sob ?....Ok...LEts begin...

Pertama..Silahkan Klik DISINI untuk melakukan Registrasi ... 100% GRATISS..
Kemudian klik SIGN UP maka akan muncul kolom seperti dibawah ini.lalu isi kolom tersebut dengan data-data Ente.yang lengkap dan benar ya sobb...


Awas Sob jangan sampai salah. Pada kolom "You Are "isi dengan Publisher.Apabila Form sudah diisi dengan lengkap tinggal klik aja "Sign up Me" yang ada dibawahnya. Jika ada verifikasi lewat email silahkan cek email dan klik link verifikasi yang diberikan, Kemudian login lagi ke ask2link untuk menambahkan blog.
Pada menu "Sell text links" dibagian summary" cari tulisan sebelah kiri "Click here to add more sites" di klik aja sob..lihat gambar dibawah ini.




trus...di isikan dech data-data blog ente...isi dengan benar ya...Bagian Description nya..isi dengan bahasa inggris sob...biar advertisenya bisa memahami...soalnya advertisenya bukan dari tasik..he..he...


Jika semua udah lengkap ente isi langsung klik aja "add site "... nah sekarang tinggal memasukan kode script ke dalam blog ente..klik "Install add code" pada blog yang baru saja ente daftarkan, seperti pada gambar dibawah ini.



Kemudian silahkan login ke blogger ke "Elemen halaman" kemudian "tambah gadget" dan pilih "Feed" kemudian isikan dengan kode yang diberikan pada "Tipe in" kemudian simpan.




Jika sudah disimpan kemudian klik "I have installed ad code in my website" kemudian lihat blog ente sudah terdapat tempat untuk link dengan judul "Related website"
Selamat mencoba...
Mudah-mudahan sukses sob...Selamat mendulang dollar ye....cie senengnya...hi..hi..






1 komentar:

blog penghasil uang mengatakan...

Aku juga baro nyoba daftar kemaren mas :) semoga kita sukses :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

Untuk Meningkatkan Trafik Web Anda

BANNER WEBSITE PTC

Join Vinefire!
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008