BELANJA ONLINE DISINI ... SUPER KOMPLIT
































Sabtu, 04 Juli 2009

Bisnis Online PTC... Bisnis Online Macam apa itu?

. Sabtu, 04 Juli 2009

PTC (PAID TO CLICK), PTC sebenarnya adalah salah satu bisnis online yang sangat menjanjikan dan sangat mudah.tinggal nge"klik iklan" yang disediakan setiap harinya, maka Anda akan mendapatkan dollar (untuk PTC luar negeri) dan rupiah (untuk PTC Indonesia).Oya web PTC indonesia sekarang sudah banyak lhoo...
Lantas bagai mana system kerja PTC ?
System kerja PTC
Seperti yang disebutkan di atas. anda akan mendapatkan uang setiap klik iklan. Prosesnya cukup mudah, anda cuma nge-klik iklan yang disediakan oleh Web PTC tersebut setiap harinya, dan biarkan web tersebut menghitung mundur (sekitar 15-30 detik) kemudian uang masuk kesaldo rek.bank anda, bila telah mencapai minimum cash out rata-rata 50rb untuk PTC lokal dan 30 USD untuk PTC luar atau tergantung dari web PTC itu sendiri, beda-beda soalnya. Sistem transfer melalui rekening bank anda khusus untuk PTC dalam negeri. sedangkan Untuk PTC luar negeri jika telah mencapai minimum cash out, akan di konfirmasi melalui email anda yang dijadikan alert pay atau paypal, untuk itu anda wajib daftar atau membuat rekening virtual melalui alertpay atau paypal.
Untuk mendaftar paypal silahkan klik disini
Untuk mendaftar alertpay silahkan klik disini
lalu..darimana web PTC tersebut mendapatkan penghasilan?
Mudah saja, Web PTC tersebut akan dibayar oleh para "pemasang iklan" sebagai jasa karena memasangkan iklan mereka di Web PTC tersebut. Mereka membayar iklan berdasarkan banyaknya klik dalam waktu tertentu kepada web PTC tersebut. Kemudian web PTC tersebut mencari klikers Iklan, Iklan-iklan itulah yang akan diklik oleh Anda sebagai member PTC tersebut. Sebagai imbalannya, maka anda sebagai member akan diberikan imbalan/upah oleh web PTC tersebut karena sudah meng-klik iklan customer mereka. Imbalannya relatif, sesuai kebijakan Web PTC tersebut.
Siapa saja yang Bisa Menjalankan Bisnis PTC ini?
Inilah salah satu kelebihan Bisnis PTC. Mengingat semakin banyaknya para pengguna internet di Indonesia ini yang mencakup segala lapisan usia, status, pekerjaan dan lainnya. Selain itu, internet saat ini juga sudah sangat mudah & murah untuk didapatkan, bisa di rumah, dikantor, di mall-mall juga di warnet-warnet yang kian menjamur. Jadi, selagi anda browsing, chatting di warnet, atau disela-sela anda kerja dikantor selama ada koneksi internet, anda bisa mengerjakan bisnis ini. Bisnis online ini cocok untuk pelajar, mahasiswa maupun karyawan. Hanya luangkan waktu 5 menit saja untuk mengunjungi web PTC tersebut. Tidak repot bukan?

. Inilah kehebatan dari Bisnis PTC. Bisnis PTC memberikan Downline System kedalamnya. Dengan syarat anda meng-upgrade keanggotaan/membeli referal yang disediakan di masing2 situs PTC tersebut. Atau Anda bisa mencari refferral (downline) dengan cara mengajak langsung kepada teman anda, saudara anda, kolega anda untuk ikut mendaftar di web PTC tersebut dengan menyertakan kode referral anda. Atau menawarkan pengunjung website anda, jika anda mempunyai website untuk mendaftar dengan kode referal Anda. Asumsinya, jika Anda sudah memiliki 50 referal yang masing-masing referral anda mengklik 100 iklan per hari = $1.00 x 50 = $50.00 ditambah anda mengklik 100 iklan perhari = $1.00 Maka penghasilan anda perhari menjadi = $51.00 Penghasilan anda seminggu = $51.00 X 7 = $357.00 Penghasilan anda sebulan = $51.00 x 30 = $1,530.00. Bagaimana? Sangat menjanjikan bukan? Optimalkan waktu anda untuk mencari penghasilan!
Cara Mendaftar (Menjadi Member PTC)
GRATIS, Anda tidak perlu menyetor uang ketika registrasi menjadi member. Hampir seluruh bisnis PTC Indonesia dan PTC Luar Negeri memberi GRATIS registrasi kepada Membernya. Bahkan anda akan mendapatkan bonus registrasi/sign up sekitar $0.05 tergantung kesediaan web PTC tersebut. Kesimpulannya Pendapatan Besar, Resiko Tidak Ada.
Anda tertarik bergabung?
1.) Langkah-langkah mendaftar :
1.. Register : pilih Menu Register ataupun Sign Up (GRATIS) contoh Web PTC , dan Isi Data lengkap di Form pendaftaran
2. View Ads/Surf Ads : Klik iklan yang disediakan setiap harinya
3. My Stats/My Account : Cek statistic anda dan pendapatan anda
4. Get Payment/Cash Out : Terima transfer pembayaran ke Rek. Bank Anda, apabila minimum Saldo Anda dari hasil klik sudah mencapai Rp.50.000 atau $10.00 tergantung kebijakan Web PTC tersebut.
2.) Atas informasi yang telah saya berikan, sebagai ucapan terimakasih, silahkan anda mendaftar di situs PTC berikut melalui kode referral saya, Berikut adalah beberapa website PTC Indonesia maupun PTC Luar Negeri. Segera bergabung di beberapa Web PTC Berikut (pastikan menyertakan kode referral saya..zone06) :
terima kasih.


























Join Vinefire!




0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

Untuk Meningkatkan Trafik Web Anda

BANNER WEBSITE PTC

Join Vinefire!
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008