BELANJA ONLINE DISINI ... SUPER KOMPLIT
































Kamis, 30 Juli 2009

KUIS DI FACEBOOK YANG BISA DAPAT DUIT

. Kamis, 30 Juli 2009

Hi sob....Ada kabar gembira nech...bagi kalian para Facebook mania, sekarang Facebook bukan hanya sebagai sarana untuk sharing atau curhat atau ngerumpi atau cari teman. Tetapi facebook juga bisa menghasilkan. hanya dengan ikut kuis di Facebook ternyata kita bisa dapat duit. udah gitu caranya gampang banget sob...Program ini namanya Quis QADS. Diluncurkan pada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2009 23:30. keren kan sob? sekarang kita langsung aja ikuti kuisnya. ok ?
1.Login ke Facebook memakai account ente
2.Klik DISINI untuk membuka kuis QADS
3.Klik Tombol ( Allow atau Ijinkan )
4.Jawab pertanyaan yang disediakan atau klik iklan-iklan yang ada disana. Sejumlah poin akan langsung ditransfer dan dapat diuangkan bila mencapai jumlah minimum. Setiap meng-klik iklan atau menjawab pertanyaan, nilainya Rp 150.
5. Isi keterangan bank dan data diri ente pada menu "My Profile" yang ada di pojok kiri atas. Pembayaran akan dilakukan berdasarkan data yang ente masukkan.
6.Jangan lupa mengajak orang lain untuk bergabung melalui URL unik ente. URL unik ente ada di pojok kiri paling bawah halaman. Misalnya http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1420424244. Semakin banyak orang lain yang ente ajak bergabung, semakin banyak uang yang ente hasilkan. gampang dan menyenangkan kan...Ingat, aplikasi ini baru diluncurkan loh....
7. Finish alias beres...alias selesai..he..he...

8. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan ente gabung dulu aje. trus ente baca dech tuh di menu "FAQ".

Selamat mencari uang lewat Facebook!






0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

Untuk Meningkatkan Trafik Web Anda

BANNER WEBSITE PTC

Join Vinefire!
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008