BELANJA ONLINE DISINI ... SUPER KOMPLIT
































Jumat, 19 Juni 2009

STOP DREAMING START ACTION MENUJU ESOK YANG LEBIH BAIK

. Jumat, 19 Juni 2009



Stop Dreaming Start Action...
memang kata-kata itu sering banget kita dengar atau mungkin anda pernah membacanya di internet untuk memotifasi kita agar jangan hanya bermimpi, tapi mulailah bergerak, mulailah action.
Semua berawal dari mimpi dan keinginan. cita-cita memang merupakan suatu tujuan hidup. tapi jangan hanya itu, kita juga harus mulai bergerak untuk melakukan berbagai hal untuk perubahan menuju esok yang lebih baik.

Anak Punk bilang " DIY atau Do IT Your Self " artinya lakukan sesukamu apa yang mesti kamu lakukan . bergeraklah!!! karena dengan adanya pergerakan akan adanya action dan kita akan sedikit merubah jalan hidup kita walaupun secara perlahan, yang pasti intinya adalah merubah .mulailah dari sekarang dan jangan mau ketinggalan.
"Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kalau bukan kaum itu sendiri yang merubahnya".

Jadi jelaskan kalau cita-cita tanpa usaha maka tidak akan membuahkan hasil. " Berbuatlah untuk duniamu seakan kau akan hidup selamanya dan berbuatlah untuk akhiratmu seakan kau akan mati besok." Dari kata-kata diatas jelas bahwa apabila kita ingin sukses maka kita harus berusaha dan terus berusaha seolah kita akan hidup selamanya dan membutuhkan bekal yang banyak di dunia ini.
Dalam hal bisnis hal ini sangatlah di perlukan baik bisnis dunia nyata atau bisnis online .
Stop Dreaming Start Action..begitu saya membaca kata-kata itu di blog joko susilo.com saya sangat berpendapat dengan dia, bahwa itu benar. dan itu harus kita lakukan.
Ada sebuah cerita dimana ada seorang pemuda desa yang mencoba mengadu nasib di kota jakarta. cita-cita dia bagus dia pengen sukses, dia pengen punya rumah mewah , mobil mewah, tapi itu cuma impian dia. dia tidak action, dia tidak bekerja. lalu apa hasil yang dia dapat. dia stress... kita gak mau kan menjadi demikian ? berhentilah jadi sang pemimpi tapi buatlah diri anda menjadi sang pencari ... pencari pengentahuan untuk hidup yang lebih baik. selalu belajar...Hadist Nabi mengatakan " Carilah ilmu walaupun sampai ke negeri cina " berarti mencari ilmu itu wajib sampai kita menutup mata. Anda yang masih sekolah ...belajarlah...bergegaslah action dari sekarang ... buat masa depan anda bahagia nantinya.. jangan hura-hura..itu tidak baik.
Anda yang kuliah...manfaatkan waktu kuliah anda untuk mencari ilmu dan gelar yang baik...Action..semangat!!! terus semangat !!!jangan hanya nongkrong doang di kampus..jadikan masa depan anda cerah.
Anda yang sudah bekerja...sempatkan sedikit waktu anda untuk belajar... belajar internet marketing misalnya..mungkin anda sering lihat iklan di internet seperti " Joko susilo mendapatkan 70 juta / bln di internet " anda percaya ?.... mungkin anda belum percaya...tapi di internet itu semua bisnis ada...coba Action..belajar dari sekarang.
Anda pensiunan dan mungkin sudah tua..yang hanya tinggal di rumah menikmati masa tua.. sempatkan diri untuk belajar..cari apa yang anda belum tahu..atau mengkaji lagi pelajaran anda yang sudah lama tidak pernah anda buka...ambil hikmah dari sana...saya yakin dengan belajar, dengan Action kita akan sukses mencapai apa yang kita inginkan... sekali lagi Stop Dreaming Start Action untuk menuju hari esok yang lebih baik.;

1 komentar:

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Wahh....ikutan juga nih boss...
ayooooooo...maju pantang mundurr...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

Untuk Meningkatkan Trafik Web Anda

BANNER WEBSITE PTC

Join Vinefire!
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008