BELANJA ONLINE DISINI ... SUPER KOMPLIT
































Senin, 29 Juni 2009

PERMOHONAN SI MISKIN DAN SI KAYA

. Senin, 29 Juni 2009



Nabi Musa As memiliki umat yang jumlahnya sangat banyak dan umur mereka panjang-panjang. Mereka ada yang kaya dan ada juga yang miskin. Suatu hari ada seorang yang iskin datang menghadap Nabi Musa A.S ia begitu miskin. Pakaiannya compang camping dan sangat lusuh berdebu. Si miskin tiu kemudian berkata kepaa baginda Musa AS " Ya Nabiullah , Kalamullah, tolong sampaikan kepada Allah Swt permohonanku ini agar Allah SWT menjadikan aku orang yang kaya". Nabi Musa AS tersenyum dan berkata kepada orang itu , " Saudaraku banyak-banyaklah kamu bersyukur kepada Allah SWT" si miskin itu agak terkejut dan kesal, lalu berkata " Bagaimana aku mau banyak bersyukur, aku makan pun jarang , dan pakaian yang aku gunakan pun hanya satu ini saja."
Akhirnya si miskin itu pulang tanpa mendapat apa yang dia inginkan. Beberapa waktu kemudian seorang yang kaya datang kepada Nabi Musa AS.Orang tersebut bersih badannya dan juga rapi pakaiannya. Ia berkata kepada Nabi Musa AS, " Wahai Nabiullah, tolong sampaikan kepada Allah SWT permohonanku ini agar dijadikannya aku ini seorang yang miskin, terkadang aku merasa terganggu dengan hartaku itu . Nabi Musa AS pun tersenyum, lalu ia berkata " Wahai saudaraku , janganlah kamu engkau bersyukur kepada Allah SWT . Ya Nabiullah bagaimana aku tidak bersyukur kepada Allah SWt ? . Allah telah memberiku mata dan dengannya aku bisa melihat . Telinga dan dengannya aku dapat mendengar. Allah SWT telah memberiku tangan dan dengannya aku dapat bekerja. Allah SWT telah memberiku kaki dan dengannya aku dapat berjalan, bagaimana mungkin aku tidak mensykurinya. " jawab si kaya itu. Akhirnya si kaya itupun pulang ke rumahnya.Kemudian apa yang terjadi ? sikaya itu semakin kaya karena Allah terus menambah kekayaannya karena dia selalu bersyukur . Dan Simiskin menjadi bertambah miskin. Allah SWT mengambil semua kenikmatan-Nya sehingga si miskin itu tidak memiliki selembar pakaian pun yang melekat di tubuhnya. Ini semua karena ia tidak mau bersyukur kepada Allah SWT.
Maka dari itu, Mari kita selalu bersyukur denagn apa yang Allah SWT berikan kepada kita . Semaikin kita bersyukur maka semakin Allah menambah kenikmatan kepada kita, Tapi sebaliknya semakin kita tidak bersyukur, maka Allah akan mengambil semua nikmat yang telah ia berikan kepada kita. Mudah-mudahan kita selalu bisa mensyukuri nikmat kita. Amiin...

klik disini untuk mendapatkan informasi bisnis .. agar anda menjadi kaya menurut syariat islam.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

Untuk Meningkatkan Trafik Web Anda

BANNER WEBSITE PTC

Join Vinefire!
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008