BELANJA ONLINE DISINI ... SUPER KOMPLIT
































Kamis, 25 Juni 2009

BERKAT MEMBACA BISMILLAH

. Kamis, 25 Juni 2009



Ada seorang perempuan tua yang taat beragama, tetapi suaminya seorang yang fasik dan tidak mau mengerjakan kewajiban agama dan juga tidak mau berbuat kebaikan.Perempuan itu senantiasa membaca Bismillah setiap kali hendak berbicara dan setiap kali dia hendak melakukan sesuatu senantiasa di dahului dengan Bismillah . Suaminya tidak seuka dengan sikap istrinya dan senantiasa meperolok-olokan istrinya,.
Suaminya berkata sambil mengejek " Asyik Bismillah,Bismillah, sedikit-sedikit Bismillah." Istrinya tidak berkata apa-apa sebaliknya dia berdoa kepada Allah SWT supaya memberikan hidayah kepada suaminya. suatu hari suaminya berkata " Suatu hari nanti aku akan membuat kamu kecewa dengan bacan-bacaanmu itu."
Untuk membuat sesuatu yang mengejutkan istrinya, dia memberi uang yang banyak kepada istrinya dengan berkata : " Simpan duit ini " .Kemudian istrinya mengambil uang itu dan menyimpanya di tempat yang sangat aman. Tetapi suaminya telah mengetahui tempat istrinya menyembunyikan uang itu. Kemudian dengan diam-diam suaminya mengambil uang itu dan memindahkannya ke tempat lain dengan maksud menjebak istrinya dan akan memarahi istrinya apabila nanti dia menanyakan uang itu dan tidak ada pada istrinya.
Setelah beberapa hari kemudian sang suami memanggil isrinya dan menanyakan uang itu " Berikan kepadaku uang yang dahulu suruh aku simpan oleh mu " . Kemudian istrinya pergi ke tempat dia menyimpan uang itu, dan dengan berhati-hati dia membuka kotak tempat penyimpanan uang itu. kemudian dengan membaca " BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM. " ketika itu Allah SWT memerintahkan malaikat Jibril untuk mengembalikan uang yang diambil suaminya itu ke tempat dimana istrinya menyimpan uang itu. Alangkah terkejutnya suaminya ketika dia melihat uang itu ada dan diberikan kepadanya. Kemudian sang suami menceritakan apa yang telah dia lakukan terhadap uang itu . dan sang suami bertauat dan mulai mengerjakan perintah-perintah Allah. Maka dari itu rekan netter semua...mari kita biasakan diri untuk membaca Bismillah sebelum kita melakukan sesuatu apapun yang menurut kita baik. Niscaya Allah akan memberkati kita....





2 komentar:

Anonymous Pluto [EsBatu09°] mengatakan...

wah, artikel ini sangat bermutu, saya akan menaruh link halaman ini ke halaman blog saya.
haseo-twilight.blogspot.com

zoey abqary mengatakan...

terima kasih haseo..saya akan mengunjungi blog anda...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

Untuk Meningkatkan Trafik Web Anda

BANNER WEBSITE PTC

Join Vinefire!
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008