BELANJA ONLINE DISINI ... SUPER KOMPLIT
































Selasa, 23 Juni 2009

AL-QUR'AN

. Selasa, 23 Juni 2009



Seperti yang kita ketahui, Al-quran adalah kitab Allah yang paling sempurna yang diturunkan kepada Nabi Muhammad Rasululloh SAW. adalah benar bahwa Al-quran harus menjadi panutan dan penuntun hidup setiap umat manusia agar mendapatkan kebahagiaan yang hakiki di dunia dan di akhirat nanti. Firman Allah dalam surat Al-baqarah (1) " Al-quran adalah kitab yang tidak ada keraguan di dalamnya dan petunjuk bagi orang - orang yang bertaqwa". Maka apabila kita semua ingin mendapatkan kebahagiaan . Hiduplah berdasarkan kepada Al-quran dan Sunnah sebagai penuntun hidup kita.
Abu Umamah r.a. berkata : " Rasululloh SAW telah menganjurkan kepada kami semua untuk mempelajari Al-Qur'an, setelah itu Rasululloh SAW memberitahukan tentang kelebihan Al-Qur'an.

Telah bersabda Rasulullah SAW : " Belajarlah kamu akan Al-Quran, diakhirat nanti dia akan datang kepada ahli-ahlinya, yang mana dikala itu orang sangat memerlukannya."
ia akan datang dalam bentuk seindah-indahnya dan ia bertanya , " kenalkah kamu kepadaku ? " maka orang yang pernah membaca akan menjawab : " siapakah kamu ? " . Maka berkatalah Al-Qur'an : " Akulah yang kamu cintai dan kamu sanjung, dan juga telah bangun malam untukku dan kamu juga pernah membacaku di waktu siang hari . "
Kemudian berkata orang yang pernah membaca Al-Qur'an itu : " Adakah kamu Al-Qur'an ? " lalu Al-Qur'an mengakui dan menuntun orang yang pernah membaca menghadap Allah SWT lalu orang itu di berikan kerajaan di tangan kanan dan kekal ditangan kirinya, kemudian dia meletakan mahkota diatas kepalanya.
Pada kedua Ayah dan Ibunya pula yang muslim diberi perhiasan yang tidak dapat di tukar dengan dunia walaupun berlipat ganda, sehingga keduanya bertanya : " Dari manakah kamu memperoleh ini semua, padaha amal kami tidak sampai untuk ini ? ". lalu di jawab : " kamu diberi ini semua karena anak kamu telah mempelajari Al-Qur'an.
Jadi marilah kawan semua kita pelajari Al-Qur'an dan mengamalkan semua isi Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. mudah-mudahan kita bisa .. dan Allah memberikan hidayah-Nya buat kita semua. Amiiin...




0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

Untuk Meningkatkan Trafik Web Anda

BANNER WEBSITE PTC

Join Vinefire!
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008